BALON PROMOSI IKLAN SURABAYA

BALON PROMOSI SURABAYA ~ BALON DEKORASI SURABAYA

BALON GATE START FINISH SURABAYA

HUB : 087770028114 -082230614681






BALON PROMOSI

- See more at: http://fimasbalon.blogspot.com/p/balon-promosi-oval.html#sthash.UIObCKN0.dpuf
Banyak pilihan yang kami tawarkan, antara lain balon udara, balon iklan oval, balon iklan kubus, balon iklan karakter, balon gate, balon dekorasi, balon promosi, balon printing,balon tepuk, balon pres,balon iklan zeppelin, balon sign, balon duduk, balon permainan, balon sky dancer,dan lain-lain.Silahkan pilih produk mana yang tepat untuk sarana promosi Anda.Atau apabila Anda punya ide yang lain yang berhubungan dengan event Anda,Kami siap membantu mencarikan solusinya. Jadi apapun event anda, jangan ragu gunakan balon iklan sebagai media promosinya......!!

Balon ini didesain dengan bentuk oval, ukurannya 3.M KELILING 12M

BALON PROMOSI SURABAYA
BALON PROMOSI SURABAYA

BALON PROMOSI SURABAYA
 
 BALON PROMOSI SURABAYA

BALON UDARA ZEPPELIN REMOTE CONTROL SURABAYA

Balon zeppelin remote control 
adalah balon dengan bentuk zeppelin yang di terbangkan menggunakan gas helium yang aman dan ramah lingkungan dan di kendalikan menggunakan remote control untuk mengatur balon zeppelin tersebut, balon zeppelin remote control mempunyai beberapa ukuran, tergantung kebutuhan pemakaiannya, misalnya untuk di indoor kita menggunakan ukuran panjang 3 (tiga) meter, untuk di semi outdoor 5 (lima) meter dan out door menggunakan 5(lima) sampai 12 (dua belas) meter. Kami menyewakan dengan harga yang murah.

Balon zeppelin out door
BALON ZEPPELIN REMOTE CONTROL  adalah sejenis balon iklan terbang yang dapat dikemudikan dan dipakai di indoor/outdoor.Balon ini sangat cocok untuk media Iklan Anda,dengan penambahan logo sponsorship/logo perusahaan Anda dan merek produk pada tubuh Balon Zeppelin ini memudahkan para pengunjung lebih cepat mengenal Iklan Anda.
 kami menerima jasa penyewaan Balon Zeppelin untuk media Iklan Anda dan kami juga dapat menambahkan logo,banner,atau pesan singkat pada Balon Zeppelin sesuai kebutuhan Anda.
Jangan ragu-ragu untuk menelusuri website kami dan menghubungu contact person kami apabila memeiliki pertanyaan.

BERIKUT BEBERAPA CONTOH GAMBAR UNTUK BALON ZEPPELIN....

BALON PROMOSI SURABAYA
BALON PROMOSI SURABAYA

 

 

BALON DEKORASI SURABAYA

Balon dekorasi SUABAYA

adalah salah satu jenis balon latek / karet yang dirangkai menjadi suatu bentuk-bentuk yang sangat unik dan menarik untuk menghias suatu ruangan / tempat-tempat tertentu agar lebih meriah, warna balon pun bisa disesuaikan dengan tema, salah satu bentuk dekorasi balonadalah dekorasi bentuk bunga, dekorasi bentuk gate, lampion, bentuk standing, bentuk satuan dan bentuk karakter hati,bintang, dll... Balon dekorasi biasanya di gunakan untuk acara - acara tertentu, seperti acara ulang tahun, wedding, peresmian, family gathring, party, dan aniversary dll.... Jadikan acara lebih meriah dengan balon dekorasi, kami juga menyediakan beberapa paket dekorasi balon dengan  harga yang muraH.
 BALON DEKORASI SURABAYA
  BALON DEKORASI SURABAYA
 BALON DEKORASI SURABAYA
 BALON DEKORASI SURABAYA
  BALON DEKORASI SURABAYA